Items where Subject is "H Social Sciences > H Social Sciences (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | L | M | S | T | W | Y
Number of items at this level: 27.

A

Achmad, Choirul A and Gama, Victoria (2016) Tertib Administrasi Penyimpanan Dokumen Rekam Medis Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Puskesmas Ciptomulyo. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (1). pp. 39-47. (In Press)

Ali Hanafiah, Ali Hanafiah and Taher al habsji, Taher Alhabsji and Dito wahyutomo, Dito Wahyutomo (2016) Pengaruh budaya organisasi , komitmen organisasional terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan. AKSES, 6 (1). pp. 77-92. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

D

Denny D. Tjahjadi, Sudaryatik (2015) Gaya Kepemimpinan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai. AKSES, 5 (2). pp. 86-96. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Denny Dwi Tjahjadi, Denny Dwi Tjahjadi (2009) The expansion of manager roles in bussines ethical perspective. AKSES, 1 (1). pp. 9-17. ISSN 2085 - 3047 (In Press)

E

Erna Sri, Utami and Apri, Wahyudiono (2016) Sistem Pengelolaan Dokumen Rekam Medis di Puskesmas Kedungkandang. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (1). pp. 23-29. (In Press)

F

Farah, Adiba (2016) Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja (the effect of health and safety work on performance Research at technis employees of PT PG.Krebet Malang). AKSES, 6 (1). pp. 1-9. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Farah Adiba,S.SOS,M.AB, Farah Adiba (2020) Effect of Job Characteristics and Motivation on Employee Job Satisfaction of PT. Bank State Savings (Persero) Branch Office Malang - Indonesia. International Journal of Innovative Science and Research Technology, 5 (4). pp. 126-133. ISSN 2456-2165

Farah Adiba,S.SOS,M.AB, Farah Adiba (2020) The Influence of Work Motivation and Organizational Culture on Employee Performance at PT. Taspen (Persero) Malang Branch Office. International Journal of Innovative Science and Research Technology, 5 (4). pp. 134-141. ISSN 2456-2165

Farah Adiba,S.SOS,M.AB, Farah Adiba (2017) Jaminan Kesehatan Anggota (JKA) dengan Kepuasan Pasien di Klinik Koperasi susu "SAE" Pujon Kabupaten Malang. AKSES. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

H

Hadiwiyono, Hadiwiyono (2010) Reformasi Administrasi dan Peran Negara Dalam Penyelesaian Konflik Perburuhan. AKSES, 2 (1). pp. 71-93. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Hertien Widjajati, Hertien Widjajati (2009) Anak Jalanan (Studi Kasus Tentang Fenomena Pengamen Lampu Merah dan Kebijakan Penanggulangannya). AKSES, 1 (1). pp. 26-31. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Hertien Widjajati, Hertien Widjajati (2009) Pemberdayaan Pekerja Anak. AKSES, 1 (2). pp. 99-108. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

L

LPPM, STIA (2016) Gambar Kerja dan RAB Festival Perancangan dan Perencanaan Kampung Tematik Khas Kota Malang. LPPM STIA Malang. (In Press)

LPPM, STIA (2014) Sosialisasi Pembentukan dan Perkembangan Kegiatan Posdaya Hijau (Hidup Indah Jika Ada USaha) di Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen. LPPM STIA Malang. (In Press)

M

Moch. Arief Rachman, A'thi Inayati (2016) Pentingnya Pengolahan Dokumen Rekam Medis di Puskesmas Mulyorejo. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (1). pp. 16-22. (In Press)

Moch. Arief Rachman, Dini Dwi Evaluasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Peserta BPJS Kesehatan (Studi Kasus pada Unit Rawat Jalan di RUmah Sakit Lavalette Malang). JRMIK. (In Press)

S

Suhartina, and Milani, (2016) Pentingnya Tracer dalam Pengendalian Dokumen Rekam Medis di Puskesmas Kedungkandang. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (1). pp. 10-15.

T

Taufiq Soeltanto, Taufiq Soultanto (2009) Efektifitas Pelayanan Publik dalam Usaha Pengembangan Akuntabilitas dan Responsibilitas Aparat Pemerintah. AKSES, 1 (2). pp. 148-161. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Tri, Murni and Nurul, Marjan (2019) Optimalisasi SIstem Pendaftaran Pasien Pada LAyanan Kesehatan di UPTD Puskesmas Karangploso. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (1). pp. 1-9. (In Press)

Tri Marhaeni, Widiastuti (2010) Perusahaan Skala Internasional. AKSES, 2 (1). pp. 94-102. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Tri Marhaeni Widiastuti, Tri Marhaeni Widiastuti (2009) Pelanggaran Etika Bisnis di Indonesia. AKSES, 1 (1). pp. 1-8. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Tri Murni, Tri Murni (2010) Membangun Keunggulan Perguruan Tinggi Melalui Hubungan Manajemen Pelanggan. AKSES, 2 (1). pp. 103-115. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Tri Murni, Tri Murni (2009) Perbandingan Tingkat Kebutuhan Air Bersih dan Pelanggan dan Non Pelanggan PDAM Kota Malang. AKSES, 1 (2). pp. 224-233. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Tri Murni, Tri Murni (2008) Tingkat Pelayanan PDAM Kota Malang dan Kepuasan Pelanggan (The Service Level in PDAM Malang and Customer's Satisfaction). HUMANIORA, 5 (2). pp. 53-58. ISSN 1693 - 8925 (In Press)

W

Wahyu, Setyaningrum (2016) Implementasi Kebijakan CSR (corporate Social Responsibility pada Bencana Erupsi Gunung Kelud 2014 di Kab. Kediri). AKSES, 6 (1). pp. 25-36. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Y

Yuni Hartono, Yuni Hartono (2009) Kebijakan Tata Ruang Kota Bagi Sidewalk Vendor ditinjau dari Perspektif Policy Makers. AKSES, 1 (1). pp. 52-62. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

Yuni Hartono, Yuni Hartono (2009) Reformasi dan Revitalisasi Administrasi Publik dalam Kajian Pelayanan Kepada Masyarakat. AKSES, 1 (2). pp. 196-212. ISSN 2085 - 3947 (In Press)

This list was generated on Sat Aug 13 16:02:06 2022 UTC.