
Items where Author is "Tri Murni, Tri Murni"
![]() | Up a level |
Article
Tri Murni, Tri Murni (2010) Membangun Keunggulan Perguruan Tinggi Melalui Hubungan Manajemen Pelanggan. AKSES, 2 (1). pp. 103-115. ISSN 2085 - 3947 (In Press)
Tri Murni, Tri Murni (2009) Perbandingan Tingkat Kebutuhan Air Bersih dan Pelanggan dan Non Pelanggan PDAM Kota Malang. AKSES, 1 (2). pp. 224-233. ISSN 2085 - 3947 (In Press)
Tri Murni, Tri Murni (2008) Tingkat Pelayanan PDAM Kota Malang dan Kepuasan Pelanggan (The Service Level in PDAM Malang and Customer's Satisfaction). HUMANIORA, 5 (2). pp. 53-58. ISSN 1693 - 8925 (In Press)
Tri Murni, Tri Murni (2007) Implikasi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Potensi Pelanggan Baru PDAM Kota Malang. OPTIMA, 7 (1). pp. 13-20. ISSN 1412-1646 (In Press)